07 April 2014

Perawatan Mingguan Wajah Yang Sederhana

Assalamu'alaikum....
Salam sapa hangat kami untuk sobat nizakiyah...
*ceria banget? iya dooong...kan bahasannya bikin ceria :D

Sudahkah sobat melakukan perawatan wajah minggu ini ?
- Kalau saya sudah, saya sempat-sempatkan 1 dalam seminggu. Kalau lupa yaa seingatnya. hehehe
Berapa kali sobat melakukan perawatan wajah ?
Kalau saya sih seminggu sekali, atau seingetnya
Penting nggak sih melakukan perawatan wajah ? saya kan sibuk ?
Rempong banget sih jadi perempuan mesti perawatan wajah yang menghabiskan ini itu....
eiiits jangan salaah...perlengkapan saya 2 bulan lebih belum habis lhoh, padahal pake kemasan kecil. Irit atau memang medit ? hehe
Saya termasuk orang yang cuek dengan perawatan wajah. Tapi ibu saya selalu gethol bertanya kalau ada something di wajah saya. Baiklaah...akhirnya sifat cuek saya sedikit demi sedikit saya rubah...

Yes, banyak manfaatnya kok. Bukan mau terlihat kinclong di depan orang yaa...Tapi memang siih...bisa dilihat juga kalau jernih berarti kan kita juga keliat orang bersih. Ada timbal baliknya lah...saat wajah bersih, aura-nya beda deh. Senyum juga kan jadi ga kepaksa. hehe bukan modus yaa...cuma sedikit alasan aja.
OK dari pada saya banyak cing2 cuing mariii kita bahas *_^

1. Bersihkan wajah dengan pembersih,
Cara pakai : Letakkan pembersih di 5 bagian muka, yaitu dahi, pipi kiri, pipi kanan, hidung dan dagu. Lakukan gerakan melingkar ke seluruh wajah hingga kosmetik atau kotoran benar-benar larut bersama pembersih. Bersihkan dengan menggunakan kapas ke arah atas.
Kenapa ke arah atas ? karena melawan arah bulu halus wajah.

2. Lanjutkan dengan penyengar
Cara pakai : Tuangkan penyegar pada kapas, kemudian tepuk-tepuk pada wajah dan diusapkan ke arah atas.

3. Gunakan Peeling
Gunanya untuk menipiskan noda hitam dan membantu melepaskan kulit mati pada kulit wajah, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan segar. 
Cara pakai : Pilih salah satu jenis peeling, campurkan dengan Air Sari Mawar Putih secukupnya. Ratakan ke seluruh wajah. Biarkan 1/2 kering, lalu gosok perlahan dengan gerakan memutar atau horizontal sampai peeling berjatuhan. Peeling tidak dianjurkan untuk wajah yang berjerawat. Gunakan 2x seminggu.

4. Gunakan masker
Cara pakai : Setelah masker dicairkan dengan Air Sari Mawar Putih, oleskan masker ke seluruh permukaan wajah dengan menggunakan kuas. Olesan dimulai dari dagu ke arah ujung telinga (jangan terputus-putus), dilanjutkan dari arah ujung mulut ke ujung telinga. Tunggu masker hingga kering. Lembabkan kembali masker dengan menggunakan waslap. Lalu angkat masker dengan waslap ke arah atas, gunakan 2 kali seminggu.

Biar lebih komplit, dibarengi dengan menjaga wudhu, menjaga hati, senyum ceria, daan indahkan perbuatan.

Untuk ulasan produknyaa...tunggu bahasan selanjutnya yaa...
simak terus blognya ^_^
Moga bermanfaat....
Selamat Mencoba, dan rasakan manfaatnya

0 komentar:

Post a Comment

 

Visitor

Sosial Media




What time is it ?

My Blog List

 
Blowing In The Wind Pink And Green Flower