18 April 2013

Tidak menjadi dokter bukan berarti dunia runtuh !!!


Selama 4 tahun menyelasi dan belum mengikhlaskan dengan penuh jurusan yang pernah saya pilih. Meski berusaha sekuat tenaga teteep aja ingat.
apalagi kalau bukan FK. Daaan beberapa jam yang lalu nggak sengaja pas nyari2 info nemu artikel yang nembus relung hati *hehe lebay sikit
Ini kesimpulan dari artikel tersebut,

Tidak menjadi dokter bukan berarti dunia runtuh dan
enggan melanjutkan kuliah. Tetap lanjutkan hidup anda dan timbalah ilmu lain. Jika anda memang sangat ingin dan harus menjadi dokter maka coba lagi ujian tahun berikutnya namun pasang target bahwa anda tidak boleh membuang waktu lebih dari dua tahun hanya karena harus menjadi dokter. Pikirkan total waktu yang harus dihabiskan untuk belajar menjadi dokter dapat mencapai 10 tahun ditambah masa penantian anda. Jurusan sukses bukan hal kedokteran karena di luar sana masih banyak jurusan yang menjanjikan kehidupan lebih baik dan nyaman dibandingkan menjadi seorang dokter. Satu hal lagi, anda tidak mungkin menjadi kaya dengan menjadi dokter! Anda menjadi kaya karena anda menghargai orang lain dan itu dapat anda lakukan di semua fakultas.

setelah membaca ini, merasa dibawa melayang tinggi hati saya, yang sempat kecewa dengan FK sampai sekarang meski sudah lulus dari jurusan lain.

Buat yang mau ngambil FK, cita-cita masuk FK, atau barangkali agak senasib dengan saya.
Lihatlah langit, di atas langit masih ada langit :D
Percayalah jika Allah Maha Tahu apa yang kita perlu dan butuhkan, selagi kita sudah berusaha yang terbaik

*for a better life - LEARN TO LIFE, LIFE TO LEARN

0 komentar:

Post a Comment

 

Visitor

Sosial Media




What time is it ?

My Blog List

 
Blowing In The Wind Pink And Green Flower