03 April 2013

Pakaian PAS untuk Ibu Hamil

Alhamdulillah...kita dipertemukan kembali.
Anda sedang hamil? merencanakan kehamilan pasca akad nikah? Menunggu saat melahirkan? Atau bahkan yang mas2 setia mendampingi istri saat menjalani kehamilan?
Simak yaa…

Dalam kehamilan tentu akan ada banyak perubahan, termasuk salah satunya perubahan tubuh . Untuk itu ada banyak hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya mulai dari perubahan tubuh Anda seiring dengan makin membesarnya perut. Dengan adanya perubahan ini, banyak hal yang harus disesuaikan, mulai dari pola makan, pola hidup dan yang tak kalah penting adalah pola baju hamil anda. Diperlukan kiat-kiat khusus dalam memilih baju hamil ini, sehingga dapat menunjang kehamilan anda namun juga dapat membuat hari-hari
anda tetap nyaman. Berikut beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam hal pemilihan baju hamil
Baju hamil
Untuk kenyamanan Anda selama kehamilan, pakailah pakaian yang longgar. Ini bukan semata-mata karena hamil maka semua harus serba besar. Tetapi karena memang agar peredaran darah lancer, perkembangan perut tidak terhambat, dan Anda pun merasa nyaman.
Anda bias menggunakan gamis atau dress yang longgar dibagian perut saja, dengan aksen tali yang membuat Anda tidak terlalu besar. Bisa juga dengan atasan yang terdapat aksen tumpuk/lipatan dibagian perut yang membuat Anda terlihat modil.
Pilihan bahan-nya pun pilihlah yang berbahan katun, kaos katun, atau yang menyerap keringat. Sehingga membuat aktifitas Anda nyaman. Jika Anda ingin menggunakan-nya pasca kehamilan, pilihlah yang bukaan depan. Bisa reseleting atau kacing bukaan depan.
Untuk pemilihan celana, memilih yang memakai karet pinggang itu lebih baik. Namun, celana atau rok model tersebut akan mengganggu saat kehamilan tua. Jadi pilihan yang paling tepat adalah celana dan rok yang memakai kolor. Sehingga mudah dikencang atau longgarkan. Tidak disarankan memakai celana ketat, karena bisa mengganggu aliran darah di kaki dan menyebabkanvarises.
Sepatu Ibu Hamil
Jika sangat terpaksa menggunakan sepatu berhak, pilihlah yang berhak datar jangan yang runcing. Namun, pilihan sepatu flat atau tanpa tumit. Selain itu ada baiknya menggunakan ukuran setengah nomor lebih besar, terutama bila kaki Anda membengkak. Karena ligamen, jaringan pengikat sendi, kaki anda pun melunak dan meregang di saat hamil, sama halnya dengan bagian tubuh lainnya, sehingga sebaiknya carilah sepatu yang sesuai. Berdiri terlalu lama juga akan membuat kaki anda tegang, jadi usahakan untuk duduk kapan pun anda sempat. Kehamilan dapat membuat keseimbangan Anda menjadi kurang baik dan tubuh akan cenderung condong ke depan.
Rekomendasi
Kami merekomendasikan sedikit pakaian hamil yang juga ada dalam produk kami,
     

0 komentar:

Post a Comment

 

Visitor

Sosial Media




What time is it ?

My Blog List

 
Blowing In The Wind Pink And Green Flower